Prediksi Arsenal vs Liverpool dalam Jadwal Liga Inggris Pekan Ke Sepuluh, Minggu 9 Oktober 2022

- 8 Oktober 2022, 14:00 WIB
Prediksi Arsenal vs Liverpool dalam Jadwal Liga Inggris Pekan Ke Sepuluh, Minggu 9 Oktober 2022
Prediksi Arsenal vs Liverpool dalam Jadwal Liga Inggris Pekan Ke Sepuluh, Minggu 9 Oktober 2022 /Instagram.com/@thehatrickhub

UTARA TIMES Arsenal akan menjamu Liverpool dalam jadwal Liga Inggris pekan kesepuluh Minggu 9 Oktober 2022 pukul 22.30 WIB.

Pertandingan Arsenal vs Liverpool akan menjadi laga yang seru dimana The Gunners sebagai pemegang puncak klasemen musim ini akan menghadapi Liverpool sang juara Liga Inggris di musim lalu.

Laga Arsenal vs Liverpool merupakan salah satu laga yang dinantikan para pecinta Liga Inggris pekan ini dan diprediksi akan berlangsung seru.

Apabila meraih kemenangan, tim tuan rumah Arsenal berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen. Namun, hal itu bukanlah yang diinginkan pasukan Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Wolves di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Menariknya, kedua tim memasuki laga dengan hasil kemenangan di laga sebelumnya dalam kompetisi Eropa pekan lalu.

Arsenal menaklukan Bodo/Glimt 3-0 di kompetisi UEFA melalui gol yang diciptakan Nketiah, Rob Holding dan Patrick Vieire.

Sementara Liverpool meraih kemenangan atas Rangers 2-0 di Liga Champions melalui sepakan Alexander Arnold dan penalti Mohamed Salah.

Baca Juga: Viral Pertalite RON 90, Nyatanya RON 86, Netizen: Ini Namanya Perampokan

Berdasarkan catatan keduanya di Premier League musim ini, Arsenal sedikit diunggulkan dengan tujuh kali kemenangan dan satu kali kalah dari 8 laga. Sedangkan Liverpool mengemas dua kali kemenangan dari 7 laga.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x