Prediksi Reims vs PSG di Liga Prancis, 9 Oktober 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 8 Oktober 2022, 18:55 WIB
Prediksi Reims vs PSG di Liga Prancis, 9 Oktober 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain//instagram/stadedereims
Prediksi Reims vs PSG di Liga Prancis, 9 Oktober 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain//instagram/stadedereims /

UTARA TIMES - Berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di Liga Prancis, juara bertahan Paris Saint-Germain atau PSG bertandang ke Stade Auguste-Delaune II untuk menghadapi Reims.

Berikut prediksi Reims vs PSG di Liga Prancis, 9 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Prancis antara Reims vs PSG akan berlangsung Minggu, 9 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Reims belum pernah menang di kandang sejauh musim ini, sementara tim tamu PSG telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan tandang pertama mereka di papan atas.

Reims telah mengalami awal yang sulit untuk kompetisi Liga Prancis musim ini, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan pembukaan mereka sementara seri dan kalah masing-masing empat pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Marseille vs Ajaccio di Liga Prancis Malam Ini, Kick Off Pukul 22:00 WIB: Ada Prediksi Skor dan H2H

The Red and Whites bermain imbang 2-2 melawan Troyes akhir pekan lalu, tetapi mereka kehilangan kesempatan untuk mengklaim tiga poin saat menit ke-90 dari Jackson Porozo membuat skor imbang bagi tuan rumah.

Ketidakdisiplinan telah merugikan Reims sejauh musim ini karena tim besutan Oscar Garcia telah mendapat kartu merah dalam enam pertandingan Liga Prancis musim ini.

Reims saat ini duduk di urutan ke-17 di tabel Liga Prancis, menuju pertandingan Sabtu setelah kalah masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka melawan PSG tanpa mencetak gol, dan kebobolan 12 gol.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x