Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 14 Oktober 2022, 09:15 WIB
Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/instagram/@getafecf
Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/instagram/@getafecf /

UTARA TIMES - Rayo Vallecano akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Getafe di Estadio de Vallecas.

Berikut prediksi Rayo Vallecano vs Getafe di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Getafe akan berlangsung Sabtu, 15 Oktober 2022 mulai pukul 02:00 WIB. 

Rayo Vallecano duduk di urutan ke-10 dalam tabel klasemen saat ini, akan memasuki kontes La Liga dengan kekalahan 3-1 dari Almeria, sementara Getafe yang berada di urutan ke-16 dikalahkan 1-0 di kandang oleh Real Madrid terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Brighton di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Rayo Vallecano telah berjuang untuk menemukan konsistensi di liga musim ini, tetapi masih menjadi pembuka yang sukses untuk musim 2022-2023, mengambil 10 poin dari delapan pertandingan untuk duduk di posisi 10 dalam tabel.

Los Franjirrojos mencatat kemenangan 2-1 atas Elche dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional September tetapi kemudian dikalahkan 3-1 di Almeria pada hari Sabtu. 

Baca Juga: Rekap Terbaru! Pusat Gempa Hari Ini 14 Oktober 2022: Gempa Terkini Banten hingga Pacitan

Getafe, sementara itu, telah menang dua kali, seri satu kali dan kalah lima kali dari delapan pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan tujuh poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x