Link Live Streaming TV Online Siaran Langsung Leicester City vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022

- 15 Oktober 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi Stadion. Link Live Streaming TV Online Siaran Langsung Leicester City vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022
Ilustrasi Stadion. Link Live Streaming TV Online Siaran Langsung Leicester City vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022 /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES - Berikut link live streaming pertandingan Leicester City vs Crystal Palace dalam pekan keenam Liga Inggris 2022.

Pertandingan antara Leicester City vs Crystal Palace akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB melalui link live streaming yang tersedia.

Kings Power Stadium akan menjadi venue pertandingan antara Leicester City vs Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris 2022.

Dapatkan akses link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 antara Leicester City melawan Crystal Palace yang bisa ditonton secara streaming.

Baca Juga: Menuju Hari Santri 2022, BNPT: Santri Harus Bentengi Masyarakat dari Radikalisme Terorisme

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut link live streaming Leicester City vs Crystal Palace di pertandingan pekan ke 11 Liga Inggris 2022.

Leicester City membutuhkan kemenangan agar bisa keluar dari zona degradasi, The Foxes masih menjadi tim juru kunci di Liga Inggris hingga pekan ini.

Kelasemen sementara Liga Inggris 2022 Licester City masih berada di posisi 20 dengan raihan 4 poin dari 9 pertandingan Liga Inggris 2022.

Baca Juga: Himbauan Tes Urin oleh Komisi III DPR RI Merespon Oknum Polisi yang Terjerat Penggunaan Narkoba

Crystal Palace juga membutuhkan kemengan untuk memperbaiki posisi dalam kelasemen.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x