Prediksi Cadiz vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 19 Oktober 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Cadiz vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Cadiz vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES - Real Betis akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Cadiz yang memiliki performa terus meningkat pada hari Kamis dini hari.

Berikut prediksi Cadiz vs Real Betis di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Cadiz vs Real Betis akan berlangsung dini hari nanti Kamis, 20 Oktober 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Cadiz gagal mendapatkan tiga poin pada akhir pekan dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-102 di Girona, sementara Real Betis menyapu Almeria dengan kemenangan 3-1.

Baca Juga: Pembangunan IKN Komitmen Presiden Jokowi Membangun Indonesia Sentris

Mempertimbangkan bahwa Cadiz membuat sejarah untuk semua alasan yang salah pada awal September, perubahan performa mereka baru-baru ini telah menjadi bukti nyata dari karakter skuat.

Menyusul awal terburuk dalam satu musim dalam sejarah LaLiga Spanyol, dengan lima kekalahan beruntun, nol gol dan 14 kebobolan, Cadiz sejak itu mencetak empat hasil berturut-turut, dengan kemenangan melawan Real Valladolid sebelum hasil imbang melawan Villarreal, Espanyol dan Girona.

Terakhir kali keluar di Girona, tim Andalusia sangat tidak beruntung untuk kebobolan penalti jauh di masa tambahan waktu, setelah memimpin melalui Alex Fernandez di awal babak kedua.

Baca Juga: Rekrutmen PPPK Akan Dibuka Melalui sscasn.bkn.go.id, Berikut Besaran Gaji PPPK

Kembali ke kandang kali ini, berharap Cadiz akan mempersulit Real Betis yang sedang mengejar kans untuk posisi Liga Champions.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x