Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfsburg di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 22 Oktober 2022, 05:05 WIB
Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfsburg di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/instagram/@vfl.wolfsburg
Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfsburg di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain/instagram/@vfl.wolfsburg /

UTARA TIMES – Bayer Leverkusen akan menyambut Wolfsburg di BayArena pada hari Sabtu dalam pertemuan antara kedua tim yang yang memiliki rekor buruk di Bundesliga musim ini.

Berikut prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfsburg lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Pertandingan Bundesliga antara Bayer Leverkusen vs Wolfsburg akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 20:30 WIB. 

Bayer Leverkusen merekrut Xabi Alonso sebagai manajer baru-baru ini, tetapi sejauh ini, masih gagal menghidupkan kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Baca Juga: Berikut Jadwal Televisi SCTV Hari Sabtu, 22 Oktober 2022: Sinetron Cinta Dua Pilihan dan Cinta Setelah Cinta

Awal buruk Bayer Leverkusen musim ini terus memburuk, bahkan setelah pergantian manajemen, memberi mantan bintang Real Madrid dan Liverpool peran besar pertamanya sebagai manajer.

Mereka masih menempati tempat playoff degradasi Bundesliga setelah 10 pertandingan, nasib yang hampir tidak dapat dipercaya untuk tim yang bermain sepak bola Liga Champions musim ini.

Segalanya dimulai dengan ideal untuk Alonso dalam pekerjaannya, ketika Leverkusen mengalahkan Schalke 4-0 dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi ia dibawa kembali ke bumi dengan dua hasil yang sangat merendahkan di hari-hari berikutnya.

Baca Juga: Resmi Rilis! Jadwal Pendaftaran PPPK 2022 untuk Guru dan Non Guru, Dari Pendaftaran hingga Masa Sanggah

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x