Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 8 November 2022, 02:55 WIB
Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /twitter/@sportii/

UTARA TIMES – Bayern Munchen akan mengincar kemenangan liga kelima berturut-turut ketika mereka menjamu Werder Bremen di Allianz Arena pada Rabu dini hari.

Berikut prediksi Bayern Munchen vs Werder Bremen di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Bundesliga antara Bayern Munchen vs Werder Bremen akan berlangsung pada pada Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 02:30 WIB.

Setelah mengalami empat pertandingan liga tanpa kemenangan sebelum jeda internasional September, Bayern Munchen sejak itu kembali dengan memenangkan 10 dari 11 pertandingan di semua kompetisi.

Julian Nagelsmann selamat dari ketakutan melawan Hertha Berlin di ibukota pada hari Sabtu dengan hasil kemenangan 3-2.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Gillingham di Piala Liga: Elkan Baggott Siap Jadi Starter, Ada Prediksi Skor

Dalam kedua pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia dimulai di Qatar akhir bulan ini, Nagelsmann akan menuntut Bayern Munchen mempertahankan kemenangan beruntun mereka dan mengakhiri periode ini dengan tetap berada di puncak klasemen Bundesliga.

Tim tamu Werder Bremen, sementara itu, menuju ke Munich di posisi ketujuh dalam tabel setelah memenangkan dua pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2022 Lengkap dengan Jadwal Tanding

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x