Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Pemain

- 8 November 2022, 12:00 WIB
Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Pemain
Prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Pemain /Instagram.com/@athleticclub

 

UTARA TIMES – Real Valladolid akan berusaha untuk melanjutkan penampilan impresif mereka baru-baru ini ketika mereka menghadapi Athletic Bilbao di kompetisi LaLiga Spanyol.

Berikut prediksi Athletic Bilbao vs Real Valladolid di LaLiga Spanyol lengkap prediksi skor, h2h, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Real Valladolid berlangsung Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Real Valladolid saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel LaLiga Spanyol, dengan mengumpulkan 17 poin dari 13 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Athletic Bilbao menempati urutan ketujuh.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Girona di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Awal yang sangat baik dari Athletic Bilbao untuk musim ini membuat mereka berada di posisi empat besar pada awal Oktober, tetapi ini merupakan beberapa minggu yang sulit bagi tim Basque, yang hanya menang sekali di liga sejak akhir September.

Sisi Ernesto Valverde telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, sementara itu, termasuk kekalahan 2-1 di Girona pada Jumat malam, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel.

The Lions sebenarnya adalah pencetak gol terbanyak ketiga di liga musim ini di belakang Real Madrid (29) dan Barcelona (31), setelah mencetak gol sebanyak 21 kali, tetapi mereka juga kebobolan 14, yang merupakan jumlah yang tinggi mengingat posisi mereka di tabel.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x