Terkait Insiden di Final Hylo Open 2022, BWF Tak Ubah Keputusan

- 9 November 2022, 12:15 WIB
Terkait Insiden di Final Hylo Open 2022, BWF Tak Ubah Keputusan
Terkait Insiden di Final Hylo Open 2022, BWF Tak Ubah Keputusan /

UTARA TIMES - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) melakukan investigasi terkait insiden yang terjadi pada final Hylo Open 2022 antara Chou Tien Chen vs Anthony Sinisuka Ginting, Minggu (6/11).

Perlu diketahui, kontroversi terjadi pada gim ketiga final Hylo Open 2022 antara Chou Tien Chen vs Anthony Sinisuka Ginting.

Saat kedudukan sama kuat 22-22, wasit tiba-tiba memberikan poin untuk Ginting karena menganggap Chen melakukan kesalahan.

Pemain asal Taiwan itu kemudian melakukan protes, namun wasit tetap pada keputusan, dan Ginting akhirnya menang 24-22 di final Hylo Open 2022.

Lewat pernyataan resmi di situs federasi, BWF tidak menutup insiden yang terjadi di gim ketiga final antara Chou Tien Chen vs Ginting.

Baca Juga: Doa Mengancam The Series Episode 8 Tayang Kapan, Hari Apa, Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Legal

"Federasi Bulu Tangkis Dunia [BWF] dapat mengonfirmasi bahwa kami sedang meninjau peristiwa yang terjadi dalam final tunggal putra Hylo Open 2022 antara Chou Tien Chen melawan Anthony Sinisuka Ginting pada hari Minggu 6 November," tulis pihak BWF.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Doa Mengancam The Series Episode 7 Lengkap Sinopsis Terbaru: Mengikhlaskan

 

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x