Prediksi AS Monaco vs Marseille di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 12 November 2022, 06:25 WIB
Prediksi AS Monaco vs Marseille di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi AS Monaco vs Marseille di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Kontes terakhir Liga Prancis sebelum jeda Piala Dunia menampilkan AS Monaco vs Marseille yang akan bentrok di State Louis II pada Senin dini hari.

Berikut prediksi AS Monaco vs Marseille di Liga Prancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Prancis antara AS Monaco vs Marseille akan berlagsung pada pada Senin, 14 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Kedua belah pihak memiliki rekor identik di liga sejauh ini, saat Monaco mengalahkan Toulouse 2-0, dan Marseille berjuang untuk menang 1-0 atas Lyon akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut pada tiga kesempatan terpisah musim ini, AS Monaco juga kalah 4-1 dan 4-2 di depan penggemar mereka masing-masing dari Lens dan Troyes.

Meskipun demikian, setelah menang 2-0 di Toulouse akhir pekan lalu, tim kerajaan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini di semua kompetisi menjadi empat pertandingan, saat mereka memastikan tempat kedua di grup Liga Europa mereka di sepanjang jalan.

Marseille, di sisi lain, telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, setelah tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Prediksi Schalke vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x