Prediksi Heerenveen vs Cambuur di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 13 November 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi. Prediksi Heerenveen vs Cambuur di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Ilustrasi. Prediksi Heerenveen vs Cambuur di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Twitter @scHeerenveen/

 

UTARA TIMES – Heerenveen dan Cambuur akan saling berhadapan dalam pertandingan terakhir mereka tahun 2022 di Abe Lenstra Stadion pada matchday 14 Eredivisie.

Berikut prediksi Heerenveen vs Cambuur di Eredivisie lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Heerenveen vs Cambuur akan berlangsung pada Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 20:30 WIB.

Heerenveen mencari kemenangan keempat dalam lima pertandingan, sementara Cambuur akan bertujuan untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun.

Baca Juga: Prediksi Besiktas vs Antalyaspor di Liga Turki: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Heerenveen mengalahkan SBV Excelsior dalam kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah pada hari Sabtu ketika kedua tim bertanding di Van Donge & De Roo Stadion.

Pasukan Kees van Wonderen memecah kebuntuan pada menit ke-58 melalui Milan van Ewijk, dan itu cukup untuk membawa pulang tiga poin di Rotterdam.

Dengan 20 poin dari 13 pertandingan sejauh ini, De Superfriezen berada di urutan kedelapan dalam tabel Eredivisie, satu poin di belakang FC Utrecht dalam perebutan tempat terakhir di Eropa.

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Korea Selatan di World Cup 2022 Qatar: Keputusan Besar Telah Dibuat oleh Son Heung Min

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x