World Cup 2022 Qatar: Prediksi Grup F, Mampukah Generasi Emas Belgia Mendulang Kesuksesan Tahun Ini?

- 13 November 2022, 12:25 WIB
World Cup 2022 Qatar: Prediksi Grup F, Mampukah Generasi Emas Belgia Mendulang Kesuksesan Tahun Ini?
World Cup 2022 Qatar: Prediksi Grup F, Mampukah Generasi Emas Belgia Mendulang Kesuksesan Tahun Ini? /

 

UTARA TIMES – Euforia World Cup 2022 Qatar sudah semakin terasa, penggemar mulai menganalisis bagaimana prediksi tim favoritnya di pentas sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Berikut informasi prediksi Grup F World Cup 2022 Qatar di mana akan terdapat generasi emas Belgia yang sukses menjadi peringkat ketiga Piala Dunia edisi 2018.

Selain Timnas Belgia, Kroasia yang merupakan finalis tahun 2018 juga akan bersaing meraih hasil terbaiknya di Grup F World Cup 2022 Qatar.

Sementara dua Timnas lainnya akan dihuni oleh Kanada hanya membuat penampilan Piala Dunia kedua mereka, dan Maroko yang telah lolos ke World Cup 2022 Qatar, menjadi yang kedua berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Feyenoord vs Excelsior di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Generasi emas Belgia telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menjadikan Belgia sebagai ancaman di World Cup 2022 Qatar baru-baru ini.

Belgia merupakan satu dari tiga tim yang mencapai perempat final di dua turnamen terakhir.

Tetapi setelah bertahun-tahun berada di puncak Peringkat Dunia FIFA, Belgia tidak lagi ada, dengan banyak pemain terbaik mereka dari generasi itu bisa dibilang menurun.

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Korea Selatan di World Cup 2022 Qatar: Keputusan Besar Telah Dibuat oleh Son Heung Min

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: The Analyst


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x