Preview Jerman VS Oman di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Formasi dan Informasi Tim

- 16 November 2022, 11:15 WIB
Preview Jerman VS Oman di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Formasi dan Informasi Tim
Preview Jerman VS Oman di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Formasi dan Informasi Tim /instagram/@fifaworldcup

UTARA TIMES - Simak informasi tentang preview Jerman vs Oman di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, formasi dan Informasi tim.

Preview Jerman vs Oman di Piala Dunia 2022 akan jadi prediksi siapa yang akan menang di kancah pertandingan bola dunia tahun ini.

Berikut preview Jerman vs Oman di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, formasi dan informasi tim.

Pertandingan terakhir Jerman menjelang Piala Dunia 2022 akan mempertemukan mereka dengan Oman dalam pertandingan persahabatan internasional pada Rabu malam sebagaimana dikutip Utara Times dari SportsMole.

Baca Juga: Prediksi Skor Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022, Lengkap Head to Head dan Line Up

Sisi Hansi Flick sedang membangun menuju pembukaan turnamen mereka melawan Jepang pada 23 November, sementara mereka juga akan menghadapi Spanyol dan Kosta Rika di babak penyisihan grup kompetisi.

Sementara Oman tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, jadi tidak mengherankan jika mereka gagal melaju ke turnamen 2022, yang akan resmi dimulai pada hari Minggu.

The Reds finis keempat di bagian kualifikasi Grup B mereka, satu poin di belakang tempat ketiga Australia, jadi mereka pasti bisa mendapat dorongan dari kampanye mereka, meski tidak membawa hasil yang diinginkan.

Oman memenangkan empat, imbang dua dan kalah empat dari 10 pertandingan kualifikasi mereka di Grup B, termasuk kemenangan 2-0 atas China dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka pada bulan Maret.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x