Preview Spanyol di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi, Skuad Timnas dan Informasi Tim

- 16 November 2022, 11:25 WIB
Preview Spanyol di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi, Skuad Timnas dan Informasi Tim
Preview Spanyol di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi, Skuad Timnas dan Informasi Tim /MARCELO DEL POZO/REUTERS

UTARA TIMES - Simak informasi tentang preview Spanyol di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi, skuad timnas dan Informasi tim.

Preview Spanyol di Piala Dunia 2022 akan jadi prediksi pemain terbaik di kancah pertandingan bola dunia tahun ini.

Berikut Spanyol di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi, skuad timnas dan informasi tim.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa Spanyol telah mengecewakan dalam dua Piala Dunia terakhir mereka, tersingkir di babak penyisihan grup pada tahun 2014, sebelum hanya mencapai babak 16 besar empat tahun lalu di Rusia.

Baca Juga: Prediksi Skor Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022, Lengkap Head to Head dan Line Up

Sekarang sudah 12 tahun sejak La Roja mengangkat Piala Dunia pertama mereka, dengan kemenangan tim di Afrika Selatan, mengalahkan Belanda 1-0 di final kompetisi di Johannesburg.

La Roja tidak dipandang sebagai dua atau tiga favorit teratas untuk turnamen di Qatar, tetapi tidak diragukan lagi bahwa mereka memiliki skuat yang mampu membuat kesan yang besar.

Luis Enrique telah memutuskan untuk meninggalkan Sergio Ramos dari skuadnya, sementara ada beberapa panggilan besar di tempat lain, dengan pelatih kepala ingin membawa tim ke arah yang baru.

Apa pun yang kurang dari perempat final harus turun sebagai turnamen buruk lainnya untuk Spanyol, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kinerja tim yang sangat berbakat ini selama beberapa minggu ke depan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x