Prediksi Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 November 2022, 19:45 WIB
Prediksi Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Argentina berusaha untuk mengatasi malapetaka pertandingan pembukaan mereka pada hari Sabtu, saat mereka menghadapi saingan Grup C di Piala Dunia 2022 yakni Meksiko.

Berikut prediksi Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Meksiko akan berlangsung pada Minggu, 27 November 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Sementara Argentina memulai pencarian mereka untuk mahkota global ketiga dengan kalah dari peringkat luar Arab Saudi, Meksiko berhasil selamat untuk bermain imbang dengan Polandia pada hari Selasa.

Baca Juga: Prediksi Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Sejak kalah dari Brasil di Copa America 2019, Argentina telah memulai rekor nasional 36 pertandingan tak terkalahkan, dan sebagai juara bertahan Amerika Selatan, tiba di antara favorit pakar paling tidak untuk empat besar setidaknya.

Namun, semua momentum itu tidak banyak berarti pada hari pertama kampanye Piala Dunia 2022, karena Argentina yang diasuh oleh Lionel Scaloni membiarkan keunggulan awal terlepas dari genggaman mereka selama enam menit babak kedua di Stadion Lusail.

Baca Juga: Prediksi Portsmouth vs MK Dons di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Dengan kemenangan global terakhir mereka kembali pada musim panas 1986, Argentina sudah berada di bawah tekanan untuk memberikan trofi Piala Dunia pertama selama mendekati 40 tahun.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x