Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 27 November 2022, 06:38 WIB
Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Jepang akan mencari kemenangan kedua menyusul hasil luar biasa mereka atas Jerman ketika mereka melanjutkan kompetisi Grup E melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2022.

Berikut prediksi Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Kosta Rika akan berlangsung pada Minggu, 27 November 2022 mulai pukul 17:00 WIB.

Jepang memulai Piala Dunia 2022 mereka dengan kemenangan 2-1 atas juara dunia empat kali Jerman pada hari Rabu, sementara Kosta Rika menderita kekalahan 7-0 dari Spanyol dalam pertandingan pembuka turnamen mereka.

Baca Juga: Bagaimana Head to Head Jepang vs Kosta Rika? Simak Ulasan Pertandingan Kedua Tim di Grup E Piala Dunia 2022

Timnas Jepang telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk mencapai babak berikutnya, dan mereka telah siap sebelumnya dalam hal maju melalui babak penyisihan grup.

Memang, Jepang telah melaju ke babak 16 besar pada tiga kesempatan sebelumnya, termasuk pada tahun 2018, ketika mereka finis kedua di Grup H sebelum kalah dari Belgia di babak sistem gugur pertama.

Baca Juga: Skor Hasil Argentina vs Meksiko Tadi Malam: Messi Kembali Gacor, Albicelestes Buka Peluang Lolos 16 Besar

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu akan menghadapi pertandingan terakhir melawan Spanyol pada 1 Desember, jadi tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini, terutama karena Kosta Rika akan memasukinya setelah kekalahan telak dari Spanyol.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x