Prediksi Al Hilal vs Newcastle di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Desember 2022, 17:25 WIB
Prediksi Al Hilal vs Newcastle di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Al Hilal vs Newcastle di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole/

UTARA TIMES – Newcastle United memulai persiapan mereka untuk kembali ke aksi kompetitif dengan bertemu juara Arab Saudi Al-Hilal di Piala Musim Diriyah di Stadion Pangeran Faisal bin Fahd, Kamis.

Berikut prediksi Al Hilal vs Newcastle di Friendly Match lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Friendly Match antara Al Hilal vs Newcastle akan berlangsung, Jumat, 9 Desember 2022 mulai pukul 07:00 WIB.

Newcastle yang saat ini menjadi milik Saudi bersiap untuk kamp pelatihan selama seminggu dalam cuaca hangat di Timur Tengah dan juga akan melawan Rayo Vallecano sebelum melanjutkan dorongan Liga Champions mereka.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Lyon di Dubai Super Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Sebagai juara Arab Saudi, Al Hilal menyediakan banyak pemain yang akan berusaha membuat gelombang bagi tim Herve Renard di Piala Dunia dan hasil panen mereka mengalahkan Argentina sebelum kalah dari Polandia dan Meksiko membuat mereka berkemas.

Sebanyak 12 pemain dari Al Hilal mewakili Arab Saudi di Qatar, tetapi fokus mereka sekarang kembali untuk mempertahankan gelar Liga Profesional Saudi, dan mereka sudah mengejar ketinggalan dalam hal itu.

Dipimpin oleh mantan striker Argentina Ramon Diaz, Al-Hilal duduk di urutan keempat klasemen Liga Pro Saudi setelah mengambil 17 poin dari delapan pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Prediksi Chaves vs Porto di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x