Prediksi Arsenal vs Lyon di Dubai Super Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Desember 2022, 17:10 WIB
Prediksi Arsenal vs Lyon di Dubai Super Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Arsenal vs Lyon di Dubai Super Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole/

 

UTARA TIMES – Pemimpin Liga Inggris Arsenal menandai kembalinya mereka ke aksi non-kompetitif pada Kamis sore, saat Lyon menunggu pertandingan pembukaan Dubai Super Cup di Stadion Al Maktoum.

Berikut prediksi Arsenal vs Lyon di Dubai Super Cup lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Dubai Super Cup antara Arsenal vs Lyon akan berlangsung, Kamis, 8 Desember 2022 mulai pukul 22:30 WIB.

Selain Arsenal dan Lyon, tim Italia AC Milan dan Liverpool juga terlibat dalam turnamen persahabatan Dubai Super Cup, di mana empat tim saat empat raksasa benua bersiap untuk kembali ke tugas domestik setelah Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Chaves vs Porto di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Kecuali tersingkir lebih awal dari Piala EFL ke Brighton & Hove Albion, kalah dari Manchester United di Old Trafford dan hasil imbang yang agak mengecewakan di Southampton, awal musim 2022-23 telah menjadi yang lebih baik daripada yang bisa dibayangkan oleh banyak penggemar Arsenal.

Arsenal dijamin akan berada di puncak klasemen saat Natal untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08 saat mereka memimpin lima poin atas juara bertahan Manchester City, yang akan mereka temui sebelum jeda Piala Dunia sebelumnya.

Kesuksesan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers datang pada akhir pekan yang sama ketika Man City ditekuk 2-1 oleh Brentford di Stadion Etihad.

Baca Juga: Prediksi Gillingham vs Dag and Red di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x