Prediksi Elche vs Leeds di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Desember 2022, 17:37 WIB
Prediksi Elche vs Leeds di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Elche vs Leeds di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole/

 

UTARA TIMES – Elche akan menghadapi Leeds United dalam Friendly Match pada hari Kamis, karena kedua tim bersiap untuk kembali beraksi setelah Piala Dunia berakhir akhir bulan ini.

Berikut prediksi Elche vs Leeds di Friendly Match lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Friendly Match antara Elche vs Leeds akan berlangsung, Jumat, 9 Desember 2022 mulai pukul 02:15 WIB.

Setelah 14 pertandingan di LaLiga Spanyol musim ini, Elche tetap tanpa kemenangan, karena mereka terpaut delapan poin dari keselamatan menjelang menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan pertama mereka setelah Piala Dunia pada 29 Desember.

Baca Juga: Prediksi Al Hilal vs Newcastle di Friendly Match: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Maklum setelah awal kampanye yang buruk, klub telah pindah untuk menunjuk manajer baru, dengan mantan bos Sevilla Pablo Machin mengambil alih pemerintahan di Estadio Manuel Martinez Valero.

Pertandingan kompetitif pertamanya sebagai pelatih akan melawan tim Divisi Segunda CD Guadalajara di putaran kedua Copa del Rey.

Namun, setelah mengalahkan West Bromwich Albion 1-0 pada hari Jumat, Machin akan sangat fokus untuk terus membentuk cetak biru yang efektif untuk kesuksesan yang lebih besar ketika tim Inggris lainnya tiba di kota pada Jumat dini hari.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Lyon di Dubai Super Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x