Prediksi Norwich vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Desember 2022, 17:38 WIB
Prediksi Norwich vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Norwich vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Dua tim Championship yang berharap untuk mendapat tempat promosi otomatis akan berhadapan di Carrow Road saat Norwich City menjadi tuan rumah bagi Blackburn Rovers.

Berikut prediksi Norwich vs Blackburn Rovers di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Norwich vs Blackburn Rovers di Championship akan berlangsung, Minggu, 18 Desember 2022 mulai pukul 00:30 WIB.

Sementara Norwich mengklaim poin maksimal melawan Swansea City terakhir kali, Blackburn Rovers mengalami kekalahan mengecewakan di kandang dari Preston North End.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Setelah kalah 2-1 di kandang melawan tim Middlesbrough yang bangkit kembali sebelum jeda Piala Dunia, Norwich kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan tipis 1-0 di Swansea akhir pekan lalu.

Norwich sekarang telah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan Kejuaraan terakhir mereka dan kemudian naik ke urutan keempat dalam tabel klasemen.

Norwich telah berjuang dalam pertandingan terakhir di Carrow Road, kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, yang sama banyaknya dengan 39 pertandingan sebelumnya di Championship.

pBaca Juga: Prediksi Skor Birmingham vs Reading di Championship Lengkap dengan H2H, Kabar Tim dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x