Prediksi Cardiff vs Blackpool di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Desember 2022, 17:51 WIB
Prediksi Cardiff vs Blackpool di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Cardiff vs Blackpool di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Baik Cardiff City maupun Blackpool akan berusaha membangun hasil yang terbaik ketika mereka berhadapan di Championship di Stadion Cardiff City pada Sabtu sore.

Berikut prediksi Cardiff vs Blackpool di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Cardiff vs Blackpool di Championship akan berlangsung, Sabtu, 17 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Bentrokan sengit Cardiff dengan Stoke City berakhir dengan hasil imbang 2-2, sedangkan Blackpool diakui berterima kasih kepada beberapa penyelesaian akhir Birmingham City yang sia-sia saat mereka berbagi poin di Bloomfield Road.

Baca Juga: Prediksi Norwich vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Gol dari Ryan Wintle dan Callum Robinson diapit oleh dua gol Stoke di Stadion bet365 Sabtu lalu saat Cardiff melanjutkan kompetisi Championship setelah jeda Piala Dunia dengan satu poin di Staffordshire.

Mark Hudson menikmati awal yang baik untuk pemerintahannya sebagai bos di South Wales mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan sembilan dalam tiga pertandingan pertamanya.

Akan tetapi sejak saat itu Cardiff hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan Kejuaraan, membuat mereka berada di posisi berbahaya di urutan ke-20 klasemen liga.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x