Prediksi Moreirense vs Benfica di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Desember 2022, 18:05 WIB
Prediksi Moreirense vs Benfica di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Moreirense vs Benfica di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Pemimpin Liga Segunda dan Liga Primeira saat ini saling berhadapan di Grup C Taca da Liga saat Moreirense menjamu Benfica pada hari Minggu dini hari.

Berikut prediksi Moreirense vs Benfica di Taca da Liga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Moreirense vs Benfica di Taca da Liga akan berlangsung, Minggu, 18 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Setelah dua putaran pertandingan, baik Moreirense maupun Benfica saat ini terikat pada enam poin di puncak klasemen, yang berarti tempat di babak sistem gugur akan dipertaruhkan di Parque Joaquim de Almeida Freitas akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Cardiff vs Blackpool di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Pertengahan musim, manajer Paulo Alves akan puas dengan penampilan Moreirense karena mereka berada di jalur yang tepat untuk mengamankan kembali ke papan atas Portugal sambil juga menikmati kampanye piala yang mengesankan.

Moreirense telah meraih 10 kemenangan, dua kali imbang dan kalah sekali dari 13 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di puncak klasemen Liga Segunda, empat poin di atas Farense yang berada di posisi kedua

Moreirense telah membawa performa liga mereka yang bagus ke Taca da Liga, di mana mereka telah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pembukaan mereka di Grup C untuk duduk di atas Benfica yang berada di posisi kedua karena selisih gol.

Baca Juga: Prediksi Norwich vs Blackburn Rovers di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x