Prediksi Skor MK Dons vs Leicester di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Desember 2022, 20:00 WIB
Prediksi Skor MK Dons vs Leicester di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor MK Dons vs Leicester di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Leicester City akan berusaha untuk memesan tempat mereka di perempat final Carabao Cup ketika mereka menghadapi tim League One MK Dons pada Rabu dini hari.

Berikut prediksi skor MK Dons vs Leicester di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan MK Dons vs Leicester di Carabao Cup akan berlangsung, Rabu, 21 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Leicester telah mengalahkan Stockport County dan Newport County untuk maju ke tahap kompetisi ini, sementara MK Dons telah melewati Sutton United, Watford dan Morecambe.

Baca Juga: Prediksi Wolves vs Gillingham di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Berbeda dengan Leicester, MK Dons belum memiliki jeda musim mereka untuk Piala Dunia, sehingga tim tuan rumah akan berada dalam kondisi yang lebih baik dalam hal ritme pertandingan menuju kontes ini.

Liam Manning dipecat sebagai pelatih kepala pada 11 Desember menyusul awal musim yang mengecewakan, dengan bek lama Dean Lewington saat ini bertanggung jawab untuk sementara.

Lewington telah memimpin dua pertandingan - kekalahan 4-1 dari Bristol Rovers pada 13 Desember, selain sukses 2-0 di Portsmouth di liga pada hari Sabtu.

Baca Juga: Info Proliga 2023: Yolla Yuliana Potensial Curi Kemenangan Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah