Prediksi Skor Southampton vs Lincoln City di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 20 Desember 2022, 06:59 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Lincoln City di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Southampton vs Lincoln City di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Southampton melanjutkan aksi kompetitif pada Rabu dini hari ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Lincoln City di putaran keempat Carabao Cup.

Berikut prediksi skor Southampton vs Lincoln City di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Southampton vs Lincoln City di Carabao Cup akan berlangsung, Rabu, 21 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Di saat Southampton menghuni posisi ke-19 klasemen Liga Inggris, tim tamu Lincoln City bertandang ke St Mary's duduk di posisi ke-14 League One.

Baca Juga: Head to Head dan Prediksi Skor Arema vs Madura United di BRI Liga 1 2022, Siapa Lebih Unggul?

Ketika Nathan Jones setuju untuk meninggalkan Luton Town ke Southampton, dia sadar bahwa dia hanya akan menghadapi satu pertandingan sebelum istirahat panjang karena Piala Dunia.

Duduk terpaut dua poin dari zona degradasi, target Jones adalah menghindari dari hal tersebut dan tetap berada di papan atas. Southampton hanya mengumpulkan lima poin dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Southampton bahkan membutuhkan adu penalti untuk melaju ke babak 16 besar Carabao Cup, mengalahkan Sheffield Wednesday setelah ditahan imbang 1-1 oleh raksasa League One.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle United vs Bournemouth di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x