Prediksi Rio Ave vs Maritimo di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 22 Desember 2022, 16:13 WIB
Prediksi Rio Ave vs Maritimo di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Rio Ave vs Maritimo di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Menyusul jeda panjang untuk Piala Dunia musim dingin yang pertama, Liga Portugal akan kembali beraksi saat Rio Ave dan Maritimo bertanding di Estadio dos Arcos.

Berikut prediksi Rio Ave vs Maritimo di Liga Portugal lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Portugal antara Rio Ave vs Maritimo akan berlangsung, Sabtu, 24 Desember 2022 mulai pukul 03:15 WIB.

Masih menjilat luka mereka dari masing-masing karena tersingkir di babak penyisihan grup Taca da Liga, Rio Ave dan Maritimo akan menuju akhir pekan untuk mencari hasil yang lebih baik.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Menuju jeda sebulan, tujuan Rio Ave adalah mempertahankan momentum mereka dan manajer Luis Freire akan puas dengan penampilan timnya.

Menyusul kemenangan tandang 1-0 atas Arouca pada 12 November, Vilacondenses memulai kampanye Taca da Liga mereka tiga minggu kemudian ketika mereka mengalahkan Maritimo 1-0 berkat gol kemenangan pada menit ke-90 dari Aderllan Santos.

Namun, mereka harus kalah 2-0 di tangan Sporting Lisbon pada 7 Desember ketika gol dari Goncalo Inacio dan gol bunuh diri di babak kedua dari Emmanuel Boateng memberi Leoes tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Skor KV Mechelen vs Cercle Brugge di Liga Pro Belgia Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x