Prediksi Bristol City vs West Brom di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 17:27 WIB
Prediksi Bristol City vs West Brom di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Bristol City vs West Brom di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss sportsmole/

UTARA TIMES – Dua tim yang ingin bangkit dari kekalahan bertemu di Ashton Gate pada Boxing Day ketika Bristol City menjamu West Brom Albion di Championship..

Berikut prediksi Bristol City vs West Brom di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Bristol City vs West Brom akan berlangsung, Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Ketidakkonsistenan Bristol City berlanjut setelah kekalahan kandang melawan Stoke City, sedangkan laju kemenangan West Brom tiba-tiba berakhir di Coventry City pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Prediksi Sunderland vs Blackburn Rovers di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Bristol City melanjutkan kompetisi Championship mereka setelah jeda Piala Dunia dengan penampilan yang mengesankan untuk mengalahkan Rotherham United 3-1 di Stadion AESSEAL New York.

Sayangnya untuk Nigel Pearson, timnya tidak mampu mencatatkan kemenangan beruntun karena gol dari Liam Delap dan Jacob Brown membuat tim tamu Potters mendapatkan tiga poin akhir pekan lalu.

Hasil itu berarti Bristol City hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan Piala EFL yang mengecewakan dari tim League One Lincoln City serta kekalahan dari Reading dan Sheffield United.

West Brom asuhan Carlos Corberan berada dalam performa yang bagus sebelum penalti akhir Viktor Gyokeres menghukum Albion hanya kekalahan kedua mereka di bawah pengawasan mantan bos Huddersfield Town.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x