Prediksi Hull City vs Blackpool di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 21:01 WIB
Prediksi Hull City vs Blackpool di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Hull City vs Blackpool di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/wearehullcity.co.uk

 

UTARA TIMES – Hull City dan Blackpool bertanding di Stadion MKM pada Boxing Day dengan kedua klub ingin meningkatkan harapan bertahan hidup mereka di Championship.

Berikut prediksi Hull City vs Blackpool di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Hull City vs Blackpool akan berlangsung, Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Hull City dan Blackpool menempati posisi ke-21 dan ke-22 di klasemen dengan masing-masing hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Bristol City vs West Brom di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Setelah mengambil keputusan untuk menunjuk Liam Rosenior sebagai pelatih kepala klub yang baru, petinggi Hull City yakin bahwa mereka telah mengambil keputusan yang tepat.

Meski baru mengoleksi enam poin dari lima laga, Hull City terlihat jauh lebih solid dalam bertahan dibandingkan pendahulunya dengan hanya satu kali kalah sejak 5 November.

Namun, pada tahap tertentu, Hull City perlu mengubah hasil imbang menjadi kemenangan, dan ditahan oleh tim Sunderland yang bermain 31 menit terakhir dengan 10 orang dianggap sebagai peluang yang terlewatkan.

Sementara itu bagi Blackpool, jeda Piala Dunia tidak diragukan lagi datang pada waktu yang tepat untuk Michael Appleton dan timnya setelah empat kekalahan beruntun.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x