Prediksi Sheffield United vs Coventry di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 21:55 WIB
Prediksi Sheffield United vs Coventry di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Sheffield United vs Coventry di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Sheffield United akan menyambut Coventry City di Bramall Lane pada hari Senin untuk pertandingan Boxing Day Championship.

Berikut prediksi Sheffield United vs Coventry di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Sheffield United vs Coventry di Championship akan berlangsung pada hari Senin, 26 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Setelah memenangkan kedua pertandingan mereka sejak kembali beraksi setelah jeda Piala Dunia, Sheffield United duduk di urutan kedua klasemen liga, terpaut tiga poin dari posisi teratas, sementara Coventry naik ke posisi kedelapan setelah kemenangan dramatis atas West Brom pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Stoke City di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Setelah gagal kembali ke Liga Inggris di semifinal playoff musim lalu, Sheffield United bersiap untuk memenangkan promosi kali ini.

Sheffield United kini menikmati awal yang kuat untuk kompetisi dan menuju jeda Piala Dunia dalam posisi yang patut ditiru. , dengan kemenangan 1-0 atas Cardiff City membuat mereka duduk di urutan kedua dengan 38 poin dari 21 pertandingan.

Saat mereka kembali beraksi di awal Desember, tim Paul Heckingbottom menjamu Huddersfield Town dan keluar dengan tiga poin, karena gol menit ke-15 Billy Sharp terbukti menjadi satu-satunya perbedaan antara kedua tim.

Hasil seperti itu membuat mereka unggul lima poin dari Blackburn Rovers yang berada di posisi ketiga, dan setelah Sheffield United menang pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x