Prediksi Cardiff vs QPR di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Desember 2022, 22:30 WIB
Prediksi Cardiff vs QPR di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Cardiff vs QPR di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Queens Park Rangers atau QPR akan mengincar kemenangan beruntun di bawah manajemen baru mereka saat bertandang ke Cardiff City di Championship pada Boxing Day.

Berikut prediksi Cardiff vs QPR di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Cardiff vs QPR di Championship akan berlangsung pada hari Selasa, 27 Desember 2022 mulai pukul 00:15 WIB.

Pelatih baru QPR, Neil Critchley memulai pemerintahannya di klub London Barat dengan kemenangan tandang melawan Preston North End, dan mereka sekarang akan menghadapi tim Cardiff yang telah bermain imbang berturut-turut sejak kembali dari jeda Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Sheffield United vs Coventry di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Cardiff City gagal melihat peningkatan apa pun dalam bentuk di bawah manajer baru Mark Hudson, setelah kehilangan enam dari delapan pertandingan liga mereka dalam jangka waktu yang lama sejak Oktober.

Sejak kembali dari absen selama sebulan, hasil sedikit meningkat untuk tim Welsh, dengan hasil imbang 2-2 di Stoke City diikuti dengan satu poin melawan Blackpool di Stadion Cardiff City akhir pekan lalu.

Cardiff hanya berhasil mencetak 20 gol dalam 23 pertandingan Kejuaraan, dengan hanya klub terbawah Huddersfield Town yang memiliki rekor serangan yang lebih buruk.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x