Prediksi Luton vs Norwich di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Desember 2022, 06:00 WIB
Prediksi Luton vs Norwich di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Luton vs Norwich di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Norwich City melawan Luton Town pada Boxing Day mencari kemenangan yang akan memastikan bahwa mereka tetap berada di tempat playoff Championship.

Berikut prediksi Luton vs Norwich di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Luton vs Norwich di Championship akan berlangsung pada hari Selasa, 27 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Sementara Norwich berusaha mempertahankan playoff, Luton menuju pertandingan di Kenilworth Road dengan duduk di posisi ke-15 dan terus berusaha untuk naik ke klasemen teratas segera mungkin.

Baca Juga: Prediksi Cardiff vs QPR di Championship: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Mengingat komentarnya setelah kekalahan dari Blackburn Rovers akhir pekan lalu, jelas bahwa hubungan antara Dean Smith dan pendukung Norwich hampir mencapai titik putus.

Tiga kemenangan dari 12 pertandingan untuk tim yang diperkirakan akan memenangkan gelar Championship adalah hasil yang jauh di bawah ekspektasi, Norwich kini terpaut sembilan poin dari dua teratas.

Namun, Norwich kini telah mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 15, Smith mungkin benar dengan beberapa kutipan yang datang setelahnya.

Namun, dari sudut pandang penggemar, Norwich yang berada di posisi kelima sekarang duduk hanya tiga poin di atas posisi ke-12, tempat yang sangat mengkhawatirkan jika dilanda satu kekalahan saja.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x