Prediksi Brest vs Lyon di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Desember 2022, 18:28 WIB
Prediksi Brest vs Lyon di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Brest vs Lyon di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss sportsmole/

 

UTARA TIMES – Kompetisi Liga Prancis akan dilanjutkan pada hari Kamis dini hari, dengan Brest mencari kemenangan domestik berturut-turut untuk pertama kalinya sepanjang musim ketika mereka menjamu Lyon di Stade Francis Le Ble.

Berikut prediksi Brest vs Lyon di Liga Prancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Brest vs Lyon di Liga Prancis akan berlangsung, Kamis, 29 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Sebelum jeda Piala Dunia, Brest keluar dari degradasi berkat kemenangan 2-1 atas Troyes, sementara Lyon bermain imbang di pertandingan liga sebelumnya 1-1 melawan Nice.

Baca Juga: Prediksi Clermont vs Lille di Liga Prancis: Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Di musim yang sempat terpuruk dalam waktu lama, Brest memiliki alasan untuk tetap optimistis menjelang akhir tahun 2022.

Menyusul pemecatan Michel Der Zakarian, Brest menunjuk Bruno Grougi sebagai manajer sementara, dan pria berusia 39 tahun itu memiliki lebih banyak poin dalam lima pertemuan domestic.

Sementara ini mereka berada dalam posisi yang lebih baik, Brest berada di atas garis degradasi dengan margin tertipis, memimpin Auxerre berkat selisih gol yang unggul.

Sementara itu, Lyon telah melakukan banyak perubahan baik di dalam maupun di luar lapangan, meski tim ini belum memenuhi ekspektasi tinggi mereka di 2022-2023.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x