Prediksi Skor Girona vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 29 Desember 2022, 09:01 WIB
Prediksi Skor Girona vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Girona vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Girona dan Rayo Vallecano akan mengakhiri tahun ini pada Kamis ketika mereka bertanding di Estadi Montilivi di La Liga Spanyol.

Berikut informasi prediksi skor Girona vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Girona vs Rayo Vallecano akan berlangsung Kamis, 29 Desember 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Sementara Girona ingin mengobati kekalahan di Copa del Rey, Rayo Vallecano terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk terus berada di jalur yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Elche di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Girona tersingkir dari Copa del Rey Kamis lalu, karena mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 melawan CP Cacereno.

Itu mengikuti penampilan mengesankan selama jeda Piala Dunia FIFA 2022, di mana Girona meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan persahabatan.

Girona sekarang akan bertujuan untuk mengambil posisi 10 besar di klasemen La Liga Spanyol kembali. Mereka sedang dalam dua pertandingan kemenangan di liga dan berada di urutan ke-13.

Sementara itu, Rayo Vallecano mengalahkan Atlético Saguntino 3-1 melalui adu penalti setelah 120 menit tanpa gol untuk mencapai putaran ketiga Copa del Rey.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x