Prediksi Skor Huddersfield vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 29 Desember 2022, 11:53 WIB
Prediksi Skor Huddersfield vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Huddersfield vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Huddersfield Town akan menjamu Rotherham United di John Smith's Stadium pada putaran ke-25 Championship pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Huddersfield vs Rotherham di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Huddersfield vs Rotherham akan memulai kick off pada Jumat, 30 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Sementara Huddersfield kembali ke jalur kemenangan saat Boxing Day, Rotherham menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan dan akan bersiap untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Preston North End di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Huddersfield kembali ke jalur kemenangan pada Boxing Day, bangkit dari tertinggal satu gol untuk menang 2-1 di Preston North End.

Sebelumnya, Huddersfield tidak pernah menang dalam empat pertandingan di seluruh kompetisi, seri satu kali dan kalah tiga kali.

Meski demikian, Huddersfield tetap berada di dasar klasemen Championship, meraih 22 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, Rotherham gagal bangkit, karena ditahan imbang 2-2 oleh Stoke City terakhir kali.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x