Sedang Tayang! Piala AFF 2022: Indonesia vs Thailand, Live di RCTI Plus

- 29 Desember 2022, 16:28 WIB
Sedang Tayang! Piala AFF 2022: Indonesia vs Thailand, Live di RCTI Plus
Sedang Tayang! Piala AFF 2022: Indonesia vs Thailand, Live di RCTI Plus /pssi.org

UTARA TIMES Berikut ini sedang tayang siaran live streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 Kamis 29 Desember 2022 mulai pukul 16.30 WIB.

Saat ini sedang tayang live streaming Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 yang disiarkan langsung melalui RCTI plus.

Laga Indonesia vs Thailand ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang saat ini sedang tayang dengan live streaming di bawah ini.

Indonesia dan Thailand memasuki laga dengan kemenangan berturut-turut dari dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Huddersfield vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Indonesia berhasil unggul atas Kamboja (2-1) dan Brunei (7-0). Sementara Thailand berhasil meraih kemenangan dari Brunei (5-0) dan Filipina (4-0).

Dari hasil tersebut, kedua tim berhasil mengemas masing-masing enam poin di klasemen Grup A. Dengan posisi Indonesia berada di urutan kedua di bawah Thailand.

Berdasarkan pertemuan keduanya, Thailand selalu unggul atas Indonesia. Dengan empat kali kemenangan dan dua hasil imbang, timnas Garuda tak pernah sekalipun unggul atas Gajah Perang.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Preston North End di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Duel ini akan menjadi laga yang penting. Mengingat kemenangan atas Thailand akan menjadikan timnas Garuda meraih tiket ke babak semifinal.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x