Prediksi Skor Stoke City vs Burnley di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 30 Desember 2022, 16:40 WIB
Prediksi Skor Stoke City vs Burnley di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Stoke City vs Burnley di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss Premier League/

 

UTARA TIMES – Burnley akan berusaha memperkuat peluang promosi mereka yang sudah kuat saat menghadapi Stoke City di Championship pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Stoke City vs Burnley di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Stoke City vs Burnley akan berlangsung Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Pada saat Burnley duduk di puncak dan unggul 11 poin dari tempat ketiga, Stoke City tetap turun di posisi ke-17 klasemen meski tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich vs Reading di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Dengan mayoritas tim di Championship tidak konsisten, Vincent Kompany tahu bahwa setiap kemenangan untuk Burnley membawa mereka selangkah lebih dekat untuk segera kembali ke Liga Inggris.

Burnley sekarang telah mengumpulkan 50 poin dari hanya 24 pertandingan, lebih dari dua poin per pertandingan, dan mereka berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan promosi dengan sisa jadwal pertandingan.

Sementara itu, Stoke City harus menyibukkan diri dengan pertempuran degradasi, tim Alex Neil masih hanya lima poin di atas tiga terbawah.

Baca Juga: Prediksi Skor Braga vs Benfica di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x