Prediksi Skor Rennes vs Nice di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Januari 2023, 06:55 WIB
Prediksi Skor Rennes vs Nice di Liga Prancis: Ada Informasi Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Rennes vs Nice di Liga Prancis: Ada Informasi Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis, Rennes yang berada di urutan keempat akan menjamu Nice yang berada di urutan kesembilan di Roazhon Park pada hari Selasa dini hari.

Berikut prediksi skor Rennes vs Nice di Liga Prancis lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Rennes vs Nice di Liga Prancis akan berlangsung, Selasa, 3 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Rennes menderita kekalahan pertama mereka di seluruh kompetisi ketika mereka kalah 3-1 melawan Reims pada hari Kamis.

Baca Juga: Prediksi Skor Montpellier vs Marseille di Liga Prancis: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Rennes tertinggal dua gol pada menit ke-22, tetapi Arthur Theate mengurangi separuh defisit pada injury time di babak pertama. Mereka kebobolan lagi di menit ke-84 saat Reims mendapatkan kembali keunggulan dua gol mereka.

Nice, sementara itu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Prancis menjadi tujuh pertandingan dengan hasil imbang tanpa gol melawan tim urutan kedua Lens di pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah Rennes berada di posisi keempat klasemen dengan 31 poin dan unggul sepuluh poin atas Nice.

Head to Head Rennes vs Nice

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x