Prediksi Skor Adana Demirspor vs Istanbulspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Januari 2023, 18:40 WIB
Prediksi Skor Adana Demirspor vs Istanbulspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Adana Demirspor vs Istanbulspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /imageservera.com

 

UTARA TIMES – Adana Demirspor bisa naik ke tiga besar Liga Turki dengan kemenangan melawan Istanbulspor di Stadion Adana Baru pada Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Adana Demirspor vs Istanbulspor di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Adana Demirspor vs Istanbulspor akan berlangsung Jumat, 6 Januari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Ketika tuan rumah Adana Demirspor  mengincar posisi tiga besar, Istanbulspor berada di dasar klasemen liga dan tidak akan dapat keluar dari zona degradasi bahkan jika mereka mengamankan kemenangan yang tidak terduga dalam perjalanan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Trabzonspor vs Giresunspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Adana Demirspor telah berhasil membangun posisi kesembilan Liga Turki mereka di musim 2021-2022, dan mereka dapat mendorong untuk tempat Eropa, mengingat mereka berada di tempat keempat.

Vincenzo Montella telah membuat Adana Demirspor sangat sulit dikalahkan, dengan hanya dua kekalahan yang mereka derita sejauh ini saat tandang, dalam perjalanan ke raksasa Fenerbahce dan Besiktas.

Sementara itu, Istanbulspor memiliki rekor buruk melawan tuan rumah, dan mereka juga berjuang keras di Liga Turki musim ini, saat ini berjarak lima poin dari zona aman.

Baca Juga: Prediksi Skor Gimnastic Tarragona vs Osasuna di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x