Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemai

- 7 Januari 2023, 11:23 WIB
Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /

UTARA TIMES – PSV Eindhoven akan berusaha membuat delapan kemenangan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi pada Minggu dini hari saat mereka menjamu Sparta Rotterdam.

Berikut informasi prediksi skor PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam akan berlangsung Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Demikian pula, tim tandang Sparta Rotterdam melakukan perjalanan ke markas PSV Eindhoven dengan tujuan untuk melanjutkan kebangkitan mereka dalam performa yang membuat mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

PSV Eindhoven mengalahkan ancaman AC Milan dengan relatif mudah berkat kemenangan komprehensif 3-0 dalam pertandingan persahabatan pada 30 Desember.

Itu adalah kemenangan ketiga berturut-turut untuk PSV Eindhoven sejak kekalahan 1-0 melawan AZ Alkmaar yang membuat mereka turun ke posisi ketiga di klasemen Eredivisie.

Sementara itu, Sparta Rotterdam mengakhiri tahun 2022 dengan catatan kemenangan saat mereka mengalahkan Vitesse dengan kemenangan 1-0 di Stadion Sparta Het Kasteel pada 22 Desember.

Head to Head PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam    

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x