Prediksi Skor Sevilla vs Getafe di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 17:45 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Getafe di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Sevilla vs Getafe di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

UTARA TIMES – Sevilla dan Getafe akan beraksi di La Liga untuk pertama kalinya di tahun baru ketika mereka berhadapan di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin dini hari.

Berikut prediksi skor Sevilla vs Getafe di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Sevilla vs Getafe akan berlangsung, Senin, 9 Januari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Tuan rumah Sevilla telah meraih enam kemenangan dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Baca Juga: Berikut ini Prediksi La Liga Villarreal vs Real Madrid, Mulai dari Prediksi Skor hingga Berita Tim

Sevilla mempertahankan hasil bagus mereka baru-baru ini pada hari Rabu, mengalahkan Linares Deportivo 5-0 di Babak 32 Besar Copa del Rey.

Sementara mereka telah mengumpulkan tujuh pertandingan tanpa kekalahan di seluruh kompetisi, pasukan Jorge Sampaoli kembali ke La Liga Spanyol, di mana mereka tanpa kemenangan dalam enam pertandingan.

Setelah paruh pertama musim yang mengerikan, Sevilla duduk di urutan ke-18 klasemen, terpaut satu poin dari Espanyol yang berada di urutan ke-17 di luar zona degradasi.

Sementara itu, Getafe tersingkir dari Copa del Rey dengan kekalahan 3-2 melawan Levante pada hari Selasa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x