Prediksi Skor Besiktas vs Kasimpasa di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Januari 2023, 21:08 WIB
Prediksi Skor Besiktas vs Kasimpasa di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Besiktas vs Kasimpasa di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Besiktas akan berharap untuk melanjutkan dorongan mereka menuju tiga besar Liga Turki saat mereka menghadapi Kasimpasa di Vodafone Park pada Sabtu sore.

Berikut informasi prediksi skor Besiktas vs Kasimpasa di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Besiktas vs Kasimpasa akan berlangsung Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Besiktas saat ini berada di urutan keenam dalam tabel liga, sementara Kasimpasa berada di posisi ke-13, mengumpulkan 18 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Getafe di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Besiktas membuat awal yang sangat kuat untuk musim Liga Turki, menang empat kali dan seri sekali dari lima pertandingan pembukaan mereka, tetapi segalanya dengan cepat mulai terurai bagi mantan manajer Valerien Ismael.

Dari enam pertandingan berikutnya, Besiktas hanya menang satu kali, dengan Ismael akhirnya dikeluarkan setelah kekalahan tandang 2-1 yang mengecewakan melawan Hatayspor, tim yang saat ini berada di zona degradasi.

Sementara itu Kasimpasa mengalami musim yang beragam, kemenangan adalah satu-satunya hal yang membuat mereka keluar zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Chelsea di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah