Prediksi Skor Derby County vs Barnsley di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Januari 2023, 13:03 WIB
Prediksi Skor Derby County vs Barnsley di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Derby County vs Barnsley di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /utara-times

 

UTARA TIMES – Derby County akan menjamu Barnsley di Stadion Pride Park pada Minggu malam di putaran ketiga Piala FA.

Berikut informasi prediksi skor Derby County vs Barnsley di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Piala FA antara Derby County vs Barnsley akan memulai kick off pada Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Derby County sedang menikmati performa brilian saat ini dan sekarang mengarahkan pandangan mereka untuk kembali ke Championship.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff vs Leeds di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Derby County melakukan pembongkaran 4-0 dari Accrington Stanley dalam pertandingan liga terakhir mereka, dengan tiga pemain mencetak gol, termasuk pencetak gol terbanyak tim David McGoldrick.

Derby County memulai kompetisi Piala FA mereka melawan Torquay United, memenangkan pertandingan ulang 5-0 setelah bermain imbang 2-2. Mereka kemudian menghadapi Newport County di babak selanjutnya, menang 2-1.

Barnsley, sementara itu, juga bermain bagus saat ini. Mereka, bagaimanapun, kalah 3-0 dari Bolton Wanderers di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Pertandingan

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x