Prediksi Skor Lazio vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Januari 2023, 16:11 WIB
Prediksi Skor Lazio vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lazio vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /utara-times

 

UTARA TIMES – Menyusul kekalahan telak di tengah pekan, Lazio bertujuan untuk memulai kompetisi mereka dengan kemenangan pada hari Minggu, saat mereka menjamu tim papan tengah Empoli di Stadio Olimpico.

Berikut informasi prediksi skor Lazio vs Empoli di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Lazio vs Empoli akan berlangsung Minggu, 8 Januari 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Kebobolan dua kali di babak kedua di Lecce, Lazio kalah dalam pertandingan Serie A Liga Italia kedua berturut-turut di kedua sisi jeda musim dingin; sementara Empoli membawa pulang poin yang diperoleh dengan susah payah dari Udinese.

Baca Juga: Prediksi Skor Salernitana vs Torino di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Terakhir kali Biancocelesti kalah tiga kali berturut-turut adalah pada Juli 2020, saat Calcio melanjutkan pasca-lockdown, dan turun ke posisi kelima di klasemen dengan tidak mengambil poin dari kemungkinan enam poin terakhir, mereka sekarang bisa dilampaui oleh musuh bebuyutan Roma, jika mereka gagal untuk berhasil pada hari Minggu.

Paruh pertama tahun 2022 yang mengerikan membuat Empoli mengangkat mantan pemain Paolo Zanetti sebagai pelatih kepala di musim panas, dan dengan 18 poin sejauh ini mereka unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Pertandingan hari Minggu, bagaimanapun, mempertemukan Empoli melawan salah satu klub kelas berat Serie A Liga Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Utrecht vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x