Prediksi Skor Milan vs Roma di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Januari 2023, 19:28 WIB
Prediksi Skor Milan vs Roma di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Milan vs Roma di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /utara-times

 

UTARA TIMES – AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro di Serie A Liga Italia pada hari Minggu, berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan dan menjaga jarak dengan Napoli.

Berikut informasi prediksi skor Milan vs Roma di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Milan vs Roma akan berlangsung Senin, 9 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Sejak kalah 2-1 dari Torino pada Oktober, Milan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan berikutnya dan seri sekali. Mereka tetap di posisi kedua dengan 36 poin dalam 16 pertandingan, tertinggal lima poin dari Partenopei.

Baca Juga: Prediksi Skor Lazio vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

AC Milan mengangkat Scudetto musim lalu, kemenangan pertama mereka dalam kompetisi dalam 11 tahun. Mereka sekarang bertujuan untuk mempertahankan gelar mereka untuk pertama kalinya sejak musim 1993-94.

Roma, sementara itu, sekali lagi melewati pergerakan musim ini dengan 30 poin dalam 16 pertandingan. Mereka telah menang sembilan kali dan merana di posisi keenam klasemen papan atas.

AS Roma memulai tahun baru dengan mengalahkan Bologna 1-0. Penalti Lorenzo Pellegrini pada menit keenam sudah cukup untuk memberi mereka kemenangan liga pertama mereka dalam empat pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Utrecht vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x