Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Januari 2023, 17:50 WIB
Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Betis vs Barcelona di Piala Super Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Real Betis dan Barcelona akan bertarung di semifinal Piala Super Spanyol pada Jumat dini hari di Stadion Internasional King Fahd di Arab Saudi.

Berikut prediksi skor Real Betis vs Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan semifinal Piala Super Spanyol antara Real Betis vs Barcelona akan memulai kick off pada Jumat, 13 Januari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Real Betis hadir di babak empat besar usai menjuarai Copa del Rey 2021-22, sementara Barcelona itu finis kedua di La Liga Spanyol di belakang juara Real Madrid musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sejak kembali dari jeda Piala Dunia, Real Betis tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi, dengan hasil imbang tanpa gol di La Liga melawan Athletic Bilbao diikuti dengan kemenangan tandang berturut-turut atas Ibiza Islas Pitiusas dan Rayo Vallecano.

Real Betis berhasil menghindari kekecewaan Copa del Rey yang memalukan di babak 32 besar ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim lapis ketiga Ibiza 4-1 di pertandingan pertama mereka di tahun 2023.

Barcelona memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi tujuh pertandingan ketika mereka mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid di La Liga akhir pekan lalu.

Baca Juga: Man United vs Man City di Liga Inggris 2022 Disiarkan Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x