Prediksi Skor Watford vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Januari 2023, 05:57 WIB
Prediksi Skor Watford vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Watford vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /utara-times

 

UTARA TIMES – Watford dan Blackpool akan bertarung untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan EFL Championship matchday 27 pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Watford vs Blackpool di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Watford vs Blackpool akan memulai kick off pada Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Tuan rumah Watford datang dari kekalahan 2-0 di Reading di putaran ketiga Piala FA pada akhir pekan. Kelvin Abrefa dan Shane Long mencetak gol di kedua babak untuk membawa Royals ke babak berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Man City di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Blackpool, sementara itu, menang atas Nottingham Forest di kompetisi yang sama. Empat pemain mencetak gol untuk Seasiders, dengan Jerry Yates dan Ian Proveda mencetak gol dan masing-masing memberikan satu assist. Marvin Ekpiteta dan CJ Hamilton juga mencetak gol.

Blackpool akan mengalihkan perhatian mereka ke Championship, di mana mereka menempati posisi ke-22 dengan 26 poin dan terpaut satu poin dari zona aman. Watford, sementara itu, berada di posisi keempat, mengumpulkan 40 poin dari 26 pertandingan.

Head to Head Watford vs Blackpool

Dalam 26 pertandingan sebelumnya, Watford memimpin 9-8. Pertemuan terakhir mereka pada Oktober 2022 membuat Blackpool menang 3-1 di kandang pada matchday 14 musim ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x