Prediksi Skor Forest Green vs Birmingham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 11:40 WIB
Prediksi Skor Forest Green vs Birmingham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Forest Green vs Birmingham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /espn

 

UTARA TIMES – Klub Championship Birmingham City akan berusaha untuk maju ke putaran keempat Piala FA ketika mereka melakukan perjalanan ke tim yang berjuang di League One Forest Green Rovers pada Selasa malam.

Berikut informasi prediksi skor Forest Green vs Birmingham di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA antara Forest Green vs Birmingham akan memulai kick off pada Rabu, 18 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Forest Green dan Birmingham awalnya dijadwalkan untuk bertanding pada 7 Januari, tetapi pertandingan ditunda setelah pemeriksaan lapangan di Stadion Bolt New Lawn, yang menyebabkan tanggal baru ditetapkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Forest Green harus menang dua kali untuk mencapai tahap kompetisi ini, mengalahkan South Shields 2-0 pada 5 November sebelum mencatatkan kemenangan 2-1 atas Alvechurch di akhir bulan.

Forest Green akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Exeter City di League One pada hari Sabtu.

Sementara Birmingham akan memasuki kontes ini setelah empat kekalahan beruntun di Kejuaraan, termasuk kekalahan 4-2 di Bristol City pada Sabtu sore.

Birmingham saat ini berada di urutan ke-18 di tingkat kedua, enam poin di atas zona degradasi, setelah mengumpulkan 32 poin dari 27 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x