Prediksi Skor Gil Vicente vs Guimaraes di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Januari 2023, 11:45 WIB
Prediksi Skor Gil Vicente vs Guimaraes di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Gil Vicente vs Guimaraes di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Gameweek 16 Liga Portugal akan berakhir pada hari Senin ketika Gil Vicente dan Vitoria de Guimaraes saling berhadapan di Estadio Cidade de Barcelos.

Berikut informasi prediksi skor Gil Vicente vs Guimaraes di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga Liga Portugal antara Gil Vicente vs Guimaraes akan memulai kick off pada Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 04:15 WIB.

Masih menjilat luka mereka dari tersingkirnya Taca de Portugal baru-baru ini, Guimaraes akan menuju ke pertandingan ini untuk menghentikan enam kekalahan beruntun mereka dan mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Baca Juga: Prediksi Skor Estoril vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Gil Vicente dipulangkan dengan tangan kosong sekali lagi saat mereka menderita kekalahan 1-0 melawan 10 pemain Boavista ketika kedua tim bertemu di Estadio do Bessa Minggu lalu.

Gil Vicente sekarang kalah dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primeira, kebobolan 10 gol dan hanya mencetak tiga gol sejak kemenangan 2-1 September atas Maritimo di Estadio do Maritimo.

Dengan 12 poin dari 16 pertandingan, Gil Vicente saat ini berada di urutan ke-16 di klasemen Liga Primeira, terpaut dua poin dari Santa Clara yang berada di posisi ke-15 tepat di luar tempat playoff degradasi.

Vitoria de Guimaraes, di sisi lain, tersingkir dari Taca de Portugal saat mereka menderita kekalahan 3-2 di tangan Braga setelah mengemas keunggulan dua gol dalam 10 menit terakhir.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x