Prediksi Skor Riyadh All Star vs PSG di Laga Persahabatan: Ada Jadwal, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Januari 2023, 19:19 WIB
Prediksi Skor Riyadh All Star vs PSG di Laga Persahabatan: Ada Jadwal, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Riyadh All Star vs PSG di Laga Persahabatan: Ada Jadwal, Berita Tim, dan Susunan Pemain /deccanherald

 

UTARA TIMES – Babak terbaru dari persaingan abadi Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo berlangsung Jumat dini hari, saat PSG melakukan perjalanan ke Stadion King Fahd untuk menghadapi Riyadh All Star XI di Piala Musim Riyadh.

Berikut prediksi skor Riyadh All Star vs PSG di laga persahabatan lengkap dengan jadwal, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan laga persahabatan antara Riyadh All Star vs PSG akan memulai kick off pada Jumat, 20 Januari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Pertemuan itu menampilkan sejumlah bintang pilihan dari Al-Nassr dan Al-Hilal bergabung untuk mengatasi PSG, saat Ronaldo bersiap untuk tampil di Arab Saudi.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Terlepas dari keinginannya untuk mendapatkan trofi Liga Champions untuk terakhir kalinya, Ronaldo terpikat ke Arab Saudi saat ia memulai tantangan baru di masa senja karirnya.

Ronaldo akan berada di perusahaan yang memuaskan pada hari Kamis, karena tim Portugal Al-Nassr duduk di puncak klasemen Liga Pro Saudi dengan 30 poin atas nama mereka dari 13 pertandingan musim ini.

Dengan beberapa nama yang dapat dikenali di sepertiga akhir bersama Ronaldo, Riyadh All-Star XI tidak diragukan lagi akan menikmati kesempatan melawan PSG yang diasuh Christophe Galtier.

Perburuan gelar pasti akan terjadi di Liga Prancis musim ini, karena reuni trifecta Messi, Kylian Mbappe dan Neymar berakhir dengan kesengsaraan selama kekalahan 1-0 dari Rennes.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x