Prediksi Skor Al Nassr vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 22 Januari 2023, 18:19 WIB
Prediksi Skor Al Nassr vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Al Nassr vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Liga Arab Saudi kembali beraksi akhir pekan ini saat Al Ettifaq bertemu dengan tim Al Nassr asuhan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan penting di Stadion Universitas King Saud pada hari Minggu.

Berikut prediksi skor Al Nassr vs Al Ettifaq di Liga Arab Saudi lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Nassr vs Al Ettifaq akan berlangsung, Senin, 23 Januari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Al Nassr dan Al Ettifaq telah mengalami keberuntungan yang bertolak belakang sejauh musim ini dan keduanya sama-sama ingin memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Man United di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Liga Arab Saudi dan telah diganggu oleh ketidakkonsistenan sejauh musim ini. Al Ettifaq merosot ke kekalahan 2-0 di tangan Al Fateh minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Al Nassr, di sisi lain, berada di posisi kedua di tabel liga saat ini dan tampil impresif musim ini. Tuan rumah bermain imbang 0-0 melawan Al Shabab di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Head to Head Al Nassr vs Al Ettifaq

Al Nassr memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Al Ettifaq dan telah memenangkan 12 dari 26 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan tujuh kemenangan Al Ettifaq selama periode ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x