Prediksi Skor Troyes vs Lens di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 06:19 WIB
Prediksi Skor Troyes vs Lens di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Troyes vs Lens di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /DAZN

 

UTARA TIMES – Tempat pertama di Liga Prancis berada dalam jangkauan Lens akhir pekan ini dan mereka akan melakukan perjalanan ke Stade de l'Aube untuk bertemu dengan Troyes.

Berikut informasi prediksi skor Troyes vs Lens di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan antara Troyes vs Lens di Liga Prancis akan berlangsung Sabtu, 28 Januari 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Lens mengalahkan Auxerre 1-0 akhir pekan lalu, terpaut tiga poin dari pemimpin liga PSG, sementara Troyes tiga poin di atas garis degradasi menyusul kekalahan 5-1 di Lille pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor Accrington vs Leeds di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Perubahan kepelatihan di Troyes tidak menemukan hasil, karena klub utara-tengah telah kalah tiga dari lima pertandingan liga yang dimainkan sejak Bruno Irles dipecat.

Troyes sudah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan kandang berturut-turut di Liga Prancis, dengan enam kali imbang dan satu kekalahan selama rentang waktu tersebut.

Sementara Lens terus membangun momentum di setiap pertandingan, sejak mendapatkan promosi ke Liga Prancis pada tahun 2020, mereka secara konsisten bersaing untuk memperebutkan tempat Eropa setiap musim.

Akhir pekan lalu, Lens juga melaju ke babak 16 besar di Coupe de France, mengklaim kemenangan nyaman 3-1 atas Brest.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x